Home » » Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Pada kesempatan ini saya akan review sebuah merek Mobil SUV Terbaik di Indonesia. Tentu anda sudah menduga bahwa merek mobil terbaik tersebut adalah Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik. Mobil adalah sebuah kendaraan darat tenaga mesin menggerakkan empat roda menggunakan bahan bakar minyak bensin atau solar untuk menghidupkan mesin nya. Mobil sudah menjadi kebutuhan utama manusia ber mobilitas tinggi dan bagi anda berjiwa petualang pilihan tepat Nissan X-trail SUV menemani anda mengembara berkendara kemana saja anda suka. Meskipun begitu mobil ini tetap memberi kenyamanan dan bentuk berkelas merupakan type SUV (Sport Utility Vehicle) stylish, ekonomis, dinamis serta berbagai keunggulan mesin canggih 2.0 L dan 2.5 L atas dukungan transmisi otomatis X-tronic yang memiliki kemampuan berkekuatan besar tetap hemat bahan bakar.

Prestasi Nissan X-trail  meraih Indonesia Car of The Year 2014 Award yang terselenggara oleh Mobil Motor, Car of The Year pada ajang Auto Bild Award dan sebagai “Most Favorite Car” pilihan pengunjung di Indonesia International Motor Show menjadikan nya Mobil SUV Pilihan yang Tangguh dan Terbaik berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat pecinta Mobil. PT.Nissan Motor Indonesia ( NMI ) berkeyakinan X-trail terdepan di kelas nya melalui dua pilar andalan Zero Emission and Pure Drive. "Innovation that Excites" adalah tema saat memperkenalkan Nissan New X-trail Ultimated makin sporty dan stylish berikut penambahan accessories genuine parts model X-trail 2.5 CVT dijual dalam jumlah terbatas hanya 86 unit. Berikutnya penjelasan desain, keunggulan, peforma dan spesifikasi mobil jantan ini khusus untuk anda.

Spesifikasi dan Peforma All-New Nissan X-trail SUV Tangguh


Nissan X-trail jawaban segala keperluan konsumen yang menginginkan ketangguhan, ruang kabin luas, dan performa terbaik. Cukup terenal pada segmen SUV, mulai dari model Terrano hingga X-Trail yang menjadi terpilih sebagai Best High SUV Gasoline menjadi kisah kesuksesan Nissan di Indonesia. Keberhasilan All New Nissan X-Trail meraih penghargaan itu semakin mendominasi segmen High SUV di Indonesia.

Nissan X-trail Mobil Suv Tangguh dan Sporty Terbaik
Exterior Design

Sporty Exterior Design

  • Desain lampu depan yang futurustik dan sangat berkarakter, mengadopsi identitas generasi baru Nissan
  • New Alloy Wheel 18” memperlihatkan sentuhan gaya yang optimal di berbagai kondisi
  • Lampu belakang yang melebar ke sisi samping menyempurnakan kesan sporty dan lebih mudah terlihat

New a Smarter 2nd Row Interior Inside

Kursi baris ke dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses,kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

Nissan X-trial New a Smarter 2nd Row Interior Inside
New a Smarter 2nd Row Interior Inside

Hands Free (Touchless) Back Door System

Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 MT & 2.5 CVT).

Nissan X-trail Hands Free (Touchless) Back Door System
Hands Free (Touchless) Back Door System

AROUND VIEW MONITOR

All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau keadaan sekitar secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan 4 (empat) kamera yang ditampilkan dalam format bentuk split screen close-up di monitor. Anda pun akan lebih mudah dan nyaman saat memarkir di ruang sempit. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT).

Nissan X-trail AROUND VIEW MONITOR
AROUND VIEW MONITOR

PARKING SENSOR TECHNOLOGIES

Sensor Parkir yang dimiliki Nissan X-Trail akan bekerja bila kendaraan Anda semakin mendekati objek dan membantu Anda untuk bermanuver di ruang yang sempit.


Nissan X-trail PARKING SENSOR TECHNOLOGIES

Nissan X-trail SUV Tangguh PARKING SENSOR TECHNOLOGIES
PARKING SENSOR TECHNOLOGIES


SPIRITED PERFORMANCE

All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L. Nissan Safety Shield adalah pendekatan komprehensif terhadap aspek keamanan dan keselamatan di setiap rancang bangun produk kendaraan Nissan yang dibuat.

Nissan Safety Shield
Nissan Safety Shield

XTRONIC CVT

Inovasi CVT (Continously Variable Transmission) Nissan mengeliminasi/menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. CVT menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis.

MANUAL TRANSMISSION

6-speed transmisi manual memudahkan Anda dalam berakselerasi. Penyelarasan Triplecone membuat pergesaran cepat dan tepat. Sementara dengan kecepatan rpm yang lebih kecil.


CHASSIS CONTROL HELPING YOU RESPOND

Ketika Anda membutuhkan untuk berakselerasi secara cepat, teknologi ini membantu Anda menghindari situasi yang berpotensi berbahaya.

Chassis Control Helping You Respond

ACTIVE ENGINE BRAKING

Ketika Anda ingin memperlambat untuk menepi atau berhenti, Active Engine Braking pada transmisi CVT melakukan pengereman mesin untuk membantu memperlambat dengan halus, sehingga lebih percaya diri saat pengereman.

FEAR NO BUMP

Dengan Active Ride Control, Nissan X-Trail secara otomatis menerapkan pengereman dan menyesuaikan torsi mesin untuk memperhalus saat berkendara.

fear no bump
Fear No Bump


Hill Start Assist

Ketika Anda memulai untuk menanjak saat berhenti, Hill Start assist akan membantu Anda agar tidak mundur ke belakang. Hill Start Assist akan mengerem beberapa detik dan memberikan waktu untuk mengganti dari pedal rem ke pedal gas.


Active Trace Control

Active Trace Control membantu meningkatkan performa ketika Anda ingin menepi. Active Trace Control membaca situasi dan jika diperlukan, dapat mengerem setiap roda untuk membantu kemudi untuk bergerak dengan percaya diri.

active trace control
Active Trace Control

Nissan X Trail sebagai mobil SUV favorit memilih desain berkarakter serta stabilitas yang sangat cocok bagi jalanan terjal sekalipun di Indonesia. Seiring meningkat nya potensi pasar SUV yang banyak dicari oleh konsumen menjadi semangat bagi Nissan berkeyakinan untuk meraih peluang pasar. Memiliki konsep cemerlang memadukan tampilan dan body serta stabilitas mobil tiada banding menjadikan Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik di kelas nya.

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

https://www.nissan.co.id/vehicles/new/x-trail.html


"Nissan Car Best Choice of Indonesia"

Harapan saya review ini menambah pengetahuan dan minat anda pada mobil terbaik ini, baca juga artikel terkait Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. Sampai ketemu pada review berikut nya.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »