Home » » Blogger Pemula

Blogger Pemula

Blog Seo Medan kali ini sengaja menulis artikel untuk mempermudah Blogger Pemula belajar mengikuti panduan daftar yang ada di bawah. Panduan dan Tutorial memulai Belajar Seo dan Cara Membuat Blog pada Platform gratisan Blogspot dari Blogger. Perlu mempersiapkan Langkah langkah sebelum memulai nge blog agar tulisan kamu tidak sia sia dan berujung tidak ter indeks oleh Serp ( Search Engine Results Page ) Google.

Dalam menulis blog menulis lah dengan gaya kamu sendiri dengan kalimat yang sopan tentunya. Sebelum itu persiapkan Niche atau Tema blog yang akan dibahas. Jika posisi di Serp menjadi incaran dalam menulis blog, lakukan Riset Kata kunci. Setelah Riset dan menentukan kata kunci utama kamu letak kan di Judul blog dan Judul Artikel. Cara ini adalah salah satu bagian terpenting dalam membuat blog, masih ada langkah lain secara bertahap yang harus dilakukan Blogger Pemula.

Panduan dan Tutorial Blogger Pemula

Langkah dan Tahapan Blogger Pemula

Langkah dan Tahapan Penting yang harus kamu pelajari dalam nge blog :
Demikian Panduan sederhana ini semoga dapat membantu Blogger Pemula, Jika ada panduan, tutorial maupun link rusak mohon kerjasama beri informasi pada kolom komentar agar segera diperbaiki. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

« Previous
« Prev Post
Oldest