Home » , » Tips Memilih JASA LOGISTICS Terpercaya di Indonesia

Tips Memilih JASA LOGISTICS Terpercaya di Indonesia

Tips Memilih JASA LOGISTICS Terpercaya di Indonesia - Berkembang nya roda ekonomi negeri ini tidak luput dari sumbangsih perusahaan logistik terkemuka di Indonesia. Logistik adalah sebuah perusahaan memiliki manajemen yang mengatur dan melayani tentang bagaimana sumber daya diperoleh, disimpan dan diangkut ke tujuan akhir mereka melibatkan identifikasi calon distributor dan pemasok, dan menentukan efektivitas dan aksesibilitas mereka. Pada akhirnya, manajemen menetapkan hubungan dengan perusahaan yang sesuai atau menangani logistik sendiri jika lebih hemat biaya untuk melakukan nya. Jadi sangat tepat bagi anda yang memiliki perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan kelancaran bisnis yang dikelola.

Menentukan Perusahan Jasa Logistics Terbaik dan Terpercaya


Sebelum anda mendapatkan perusahaan jasa logistics terbaik dan terpercaya di Indonesia baik nya baca dulu hal penting dalam menentukan perusahaan jasa logistics karena merupakan sebuah keputusan penting, soal solusi biaya, efektif kerja dan dapat diandalkan sesuai kebutuhan guna membangun hubungan bisnis yang baik untuk perusahaan Anda. Berikut ini saya paparkan tips memilih jasa Logistics Indonesia terbaik dan terpercaya :
  1. Kualitas - Ini sangat penting, kita sering fokus hanya pada harga dan bukan pada kualitas. Anda harus mempertimbangkan nilai ekstra yang akan Anda dapatkan dari investasi yang lebih besar. Pilih lah penyedia jasa lebih murah namun terpercaya kualitas nya, terampil dalam menangani kebutuhan anda.
  2. Layanan Pelanggan - Banyak Jasa yang berkualitas namun melupakan after sales services atau layanan pelanggan ini jauh lebih penting dari sebelum nya disebabkan ini akan membuat efek domino bagi perusahaan jasa logistics itu sendiri, bila buruk maka akan tersebar lah kebobrokan layanan perusahaan nya. Pastikan anda mendapatkan perusahaan jasa logistics yang mengutamakan anda sebagai pelanggan dari awal hingga akhir masa kerjasama.
  3. Teknologi - Untuk tetap kompetitif dalam lingkungan modern logistik, perusahaan jasa logistics harus memiliki peralatan IT dan teknologi sistem akurat. Ini sangat berguna sebagai metode mudah pelacakan untuk mengetahui posisi paket anda.
  4. Kenyamanan - Kenyamanan adalah alasan yang fantastis untuk menggunakan penyedia jasa logistics. Apakah mereka berada pada lokasi yang strategis mudah ditemukan, fasilitas ruang pergudangan yang efektif dan modern untuk kebutuhan anda? Kendaraan angkut yang memadai? Semua harus anda pertimbangkan.
  5. Terpercaya - Ini adalah bagian terpenting dalam memilih jasa logistic di Indonesia, sebuah perusahaan yang dapat diandalkan adalah perusahaan terpercaya yang menghargai hubungan kerja yang saling menguntungkan. Perusahaan jasa logistics harus ingin memahami kebutuhan Anda dan peduli tentang reputasi Anda, bukan hanya memikirkan keuntungan mereka sendiri.
Setelah anda mengetahui beberapa tips diatas tentu anda ingin mencari perusahaan mana yang bisa memenuhi ke lima poin penting itu. Dari pada anda kehabisan waktu, izin kan saya memberikan referensi terbaik untuk anda yang memenuhi kriteria dari penjelasan diatas.

International Movers and Storage (IMS) Logistics

International Movers and Storage (IMS) Logistics sebuah perusahaan perpindahan dan relokasi menjadi penyedia layanan logistic terpercaya di Indonesia. Memiliki visi dan misi yang jelas dan terarah merupakan kebanggaan dapat memenuhi kebutuhan logistics anda. Berdiri sejak tahun 1969, IMS Logistics tidak perlu diragukan lagi dengan rentang waktu berdiri nya perusahaan ini menjadikan nya penuh pengalaman dibidang ini.

jasa-logistics-terpercaya

Layanan Baru dan Praktis Perusahaan Jasa IMS Logistics


Bicara tentang baru dan praktis tentu paling dicari dan diminati siapa saja, sebuah layanan baru juga praktis khusus diberikan IMS Logistics untuk anda.

Warehousing

Bingung menempatkan semua barang perusahan anda, jangan khawatir IMS Logistics menyediakan jasa Sewa Gudang dengan manajemen sistem pergudangan terbaru mulai dari penyediaan tenaga kerja yang terampil dan terlatih sampai alat pendukung kegiatan pergudangan seperti hand pallet, forklift, reach truck hingga penyediaan rak untuk penyimpanan material. Ada beberapa pilihan sesuai kebutuhan bisnis anda antara lain :
  • Easy Storage
Berfungsi untuk penyimpanan barang paket harian mulai dari 1 CBM per hari. Semua barang yang disimpan di Easy Storage di urus oleh team yang berpengalaman, memiliki dedikasi tinggi untuk menjaga barang pelanggan aman dan akurat.

Fasilitas yang anda peroleh saat menyimpan barang dengan paket Easy Storage di IMS Logistics :

Real Time System : Warehouse Management System (WMS) yang dapat dipantau secara realtime untuk setiap fase aktivitas mulai dari penerimaan barang, penyimpanan barang dan pengeluaran barang yang sudah terhubung dengan Transport Management System (TMS) IMS Logistics.

Perlindungan 24 Jam : Fasilitas aman oleh team security yang berjaga, berpengalaman di dalam gudang dilengkapi fasilitas seperti APAR, Hydrant dan juga Smoke detector.

Fasilitas Terlengkap : IMS Logistics memberi jaminan barang yang disimpan aman,  menggunakan racking untuk menyimpan barang didukung dengan peralatan seperti handpallet, forklift dan reachtruk.
  • Sewa Gudang dan Manajemen
  • Sewa Gudang Spaces Only
Transportation

Services transportasi terlengkap : darat, laut dan udara mendapatkan support oleh mitra terpercaya yang berpengalaman dan memiliki jaringan luas dan teknologi terbaik berkomitmen memberikan One Stop Solution Logistics kepada semua pelanggan mulai dari jasa pergudangan dan manajemen hingga distribusi ke seluruh Indonesia. Selama 47 tahun  ikut serta berkontribusi memajukan bangsa Indonesia membuat IMS Logistics semakin percaya diri dan dipercaya pelanggan Jasa Logistics di Indonesia. IMS Logistics selalu memberikan jaminan kemudahan serta kenyamanan dalam melakukan pengiriman. Setiap pengiriman anda dapat di monitor secara online dan real time dan memastikan pengiriman anda dapat tercapai dan tepat waktu, ini merupakan kunci sukses dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan IMS Logistisc.

Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi IMS Logistics dibawah ini :

Alamat : Jl. Pembangunan III No. 81 Neglasari Tangerang
Hp : +62 823 1111 5969
Telp : (62-21) 5573-4610
Email info@imslogistics.com
Hari kerja : Senin - Jumat, Pukul  08:00 - 17:00

Jangan sampai anda kecewa oleh penyedia jasa logistic yang tidak memenuhi tips penting dalam memilih perusahaan jasa logistics terpercaya di Indonesia. Hanya IMS Logistic yang paling tepat menjadi mitra bisnis anda.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »